Pandemi Melandai, Slank Kenalkan Bisnis Vapenya: KUY Podlott

JAKARTA, Cobisnis.com – Pandemi melandai, bisnis mulai menggeliat. Kondisi ini juga yang dimanfaatkan band legendaris Slank dengan memperkenalkan bisnis terbarunya.

Ditemui di markasnya, Jalan Potlot, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin, Slang resmi meluncurkan brand bisnis vape terbarunya. Namanya KUY Podlott yang diambil dari nama jalan markas mereka.

Bagi Slank, ini bukan kali pertama menekuni bisnis. Sebelumnya band yang terdiri dari Kaka, Bimbim, Ivanka, Abdee dan Ridho ini telah sukses berbisnis Slankopi.

Khusus untuk KUY Podlott, Slank menggandeng Vapezoo dan TIGAC. Untuk bagian devicenya, melibatkan Kuy dari Movi yang telah menjadi pemimpin pasar rokok elektronik.

 7 varian rasa KUY Podlott dari Slank.



“Dengan hadirnya Slank di bisnis vape, bisnis ini jadi magnet buat semua komunitas vape untuk sama-sama ngumpul dan berkreasi menciptakan berbagai inovasi baru,” ujar Bimbim, saat peluncuran dan syukuran vape KUY Podlott, di Jalan Potlot, Jakarta Selatan, Jumat (20/5/2022).

Tak hanya bisa menjadi merchandise dari Slank, Kaka menyebutkan Slank akan terus menciptakan inovasi baru untuk menantang jiwa entrepreneur para penggemarnya melalui bisnis vape terbaru ini.

“Niatnya supaya slankers nih, bisa ikut sebagai reseller. Jadi kita sebagai Slank mengeluarin produk, lalu para Slankers ikut bergabung,” tutur Kaka yang belum menyebut harga jual Vape KUY Podlott.


Bagi Slank, langkah ini sekaligus dijadikan sebagai kontribusi Slank untuk menciptakan lapangan kerja. Setelah sebelumnya menekuni bisnis kopi, Slank kini menjajal dunia bisnis di luar kesibukan mereka bermusik.

Ada 7 varian rasa segar pada liquid vape KUY Podlott. Yakni ricola, watermelon, melon coffee, mango guava dan blicurrant.

“Selain liquid-nya, Podlott juga menghadirkan device vape, yang pengaturannya gampang dan tidak ribet pengoperasiannya,” ujar Dirk Franklyn, Marketing Manager Vapezoo.

 

Sumber : https://m.cobisnis.com/pandemi-melandai-slank-luncurkan-bisnis-vape-kuy-podlott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.